Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

Berita Terkini |Hasil Tes DNA Nurdin M. TOP , akan di pastikan Sabtu (19 september 2009 ) Sabtu (19/9/2009) pukul 11.00 WIB di Mabes Polri

Saturday, September 19, 2009 ·

Berita Terkini | Pengumuman Hasil test DNA Nurdin M. Top. Pelaku teror sepanjang 9 tahun di indonesia ini, akhirnya di kabarkan tewas di Solo. Keraguan Kematian sang Bintang Teror ini, menerbar di mana-mana, Pak Polisi yang gagah berani telah, menjalankan tugas dnegan baik, sehingga di Solo, Nurdin M. Top ini di kabarkan tewas. BUkti tewasnya pak Nurdin M. Top ini, sudah di siarkan kemren dengan menyertakan bukti sidik jari dari sang Bintang (Nrudin M. Top). AKan tetapi sebelum hasil tes DNA pak Nurdin M. Top ini diumumkan , seluruh warga negara indonesia masih ragu akan terbunuh nya sang Bintang ini. Karena kejelian dia mengelabui petugas, maka keraguan terus muncul, dan rasa ketakutan terus ada dihati kami. Pak Nurdin M. Top, semoga tewas dan bisa berbuat baik di dunia akhirat sana dan minta maap sama korban-korban yang telah ia bakar hidup-hidup, yang telah dia potong-potong hidupo2 dengan keahlian dia mengukir sebuah senjata aknuragan sakti yaitu (BOM).

seperti yang di kutip dari detik dot com, keraguan akan hilang atau masih ketika POLRI akn mengumumkan hasil test DNA Nurdin M. Top pada pukul 11 WIB nanti, berikut berita terkini dari detik dot com:

- Tes DNA terhadap jenazah Noordin M Top yang tewas dalam penggerebekan di Solo, Jawa Tengah, telah tuntas. Polri akan gelar jumpa pers untuk mengumumkan hasilnya.

Jumpa pers akan dilakukan Sabtu (19/9/2009) pukul 11.00 WIB di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Polri juga akan melansir foto resmi Noordin setelah tewas dibekuk di Solo, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) telah menyatakan di Istana Presiden bahwa tes DNA telah rampung dilaksanakan dengan hasil 100 persen menunjukkan jenazah tersebut adalah Noordin M. Top.

Jenazah juga telah menjalani tes sidik jari. BHD mengatakan dari tes sidik jari yang dilakukan terdapat 14 titik kesamaan sidik jari yang bisa dipertanggungjawabkan.

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss