Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

Berita Terkini | Ana Miriana (27) Tewas di Bulan Ramadan ( kasihan banged)

Sunday, September 20, 2009 ·

Berita Terkini | Ana Miriana (27) Tewas di Bulan Ramadan ( kasihan banged). Berita terkkini yang sangat menghebohkan ini, dan yang menjadi meringis adalah gadis cantik umur 27 tahun ini tewas dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya. Berita terkini tentang tewasnya Mariana adalah murni perampokan. karena seperti yg dikutip dari detik news, uang 2 juta, BB dan motor hilang. Berita terkini | sungguh kejam perampoknya sampai memebunuh disaat bulan suci ramadan ini. Ayah Ana Mariana tak habis pikir dengan kejadian ini.

Ana mariana di temukan tewas oleh adik kandungnya. Saya nggak habis pikir, kok bisa setega itu, ambil anak perempuan saya satu-satunya," lirih Darmansyah sambil meneteskan air mata saat ditemui detikcom di RSCM, Salemba, Jakarta, Minggu (20/9/2009).
Ibunda Ana, kata Darmansyah, sangat syok dengan kejadian ini. Meski kehilangan putri satu-satunya, keluarga Ana iklas dengan cobaan ini.

"Serahkan saja kepada polisi," pungkasnya.

Wah Berita Terkini | sungguh bejat ya pelakunya, mudah2mudahan polisi cpet menangkap ornag yang melakukan semua ini ya....

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss