Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

Berita Harian | Objek Wisata saat lebaran

Tuesday, September 22, 2009 ·

Berita Harian | Objek Wisata saat lebaran. Taw kah anda, saat lebaran tempat yang paling banyak di kunjungi saat lebaran adalah lokasi Pantai, puncak, dan Mall. Sperti di bali misalnya, Kawasan Pantai Kuta menjadi tujuan paforit untuk mengisi liburan dan merayakan lebaran. Tidak hanya di bali, di jakarta Pengunjungdomistik menyerbu kawasan ancol. seperti dikutik dari detik news pengunjung yang datang ke Ancol mencapai 130 ribu jiwa. Wah.......luarbisa ya.....

Berita harian kali ini emang menunjukkan peningkatan kunjungan yang drastis sangat meningkat di banding hari selain lebaran. bagai man tidak nuansa liburan lebaran dan perayaan lebaran masih hingga sat ini.

Berita harian - "Jumlah pengunjung Ancol sampai dengan pukul 18.00 WIB 129.239 jiwa," ujar Humas Ancol, Nicke Putri saat dihubungi, Selasa (22/9/2009).

Jumlah ini penurunan dibanding hari 21 September kemarin yang mencapai 140.214 jiwa. Namun menurut Nicke, jumlah itu masih bisa bertambah karena belum dihitung rombongan.

"Nanti baru bisa tahu jam 24.00 WIB," jelasnya lagi.

Berita harian, jumlah mobil yang masuk ke kawasan Ancol hari ini mencapai 9.983 unit. Sedangkan untuk motor sebanyak 13.437 unit.

Mudah-mudahan semua berjalan tertib ya...

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss