Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

Berita Terkini | Gempa di Bali Membuat Warga Panik

Saturday, September 19, 2009 ·

Berita Terkini | gempa yang mengguncang denpasar sekitar jam 7'an memebuat warga bali khusunya denpasar panik, termasuk saya sendiri. Sekitar Pukul 7:00, saya udah lese mandi, tiba2 cermin bergoyang, dan meja Kompi terguncang pelan kemudian mengeras. LINUH!!! ( LINUH : Bahasa Bali Untuk menyebut Gempa di Bali) . Se isi rumah berhamburan keluar, Kondisi saya waktu Tadi Pagi gempa di bali masih menggunakan handuk, dan tanpa menggunakan asesoris lainnya. Tak Peduli dengan keadaan, saya langsung lari keluar untuk menghindari Gempa di bali yang lumayan hebat. Tak hanya di kediaman saya, gempa di bali ini membuat , seisi tetangga berhamburan keluar, dan suasana, panik campur UNik, Akibat gempa di bali ini, tetangga, ada yang Hanya memakai celana dalam aja(untungnya cowok ..bukan cewek, kalo cewek bisa heboh tuh..hehehe), ada yang bawa sendok penggorengan, dan ada yang masih bawa sapu dan ada yang marahin suaminya untuk nyari anaknya di sekolahan..dan ada info juga, temen pas lagi mandi sibuk pegangin Pintu Kamar mandi, dikira mau roboh, dan baru nyadar itu Gempa di bali langsung lari keluar,wah pokoknya...panik banget dah!!!!,

Saking panik dari akibat gempa di bali ini, tak peduli dengan keadaan bahkan ga terasa apa yang kita bawa ....(Panik campur Unik dech ).

Guncangan gempa di bali ini, membuat tembok pembatas rumah bergoyang hebat, mungki kalo durasi agak lama, kemungkinana besar akan rubuh, atap rumah sebelah yang baru di bangun kelihatan bergelombang akibat guncangan hebat yang terjadi pagi tadi,. Ida Sang Hayang Widi Wasa, masih melindungi umat di BALI. JIka saja gempa di bali ini, berdurasi sekitar 10 menit, saya yakin, smeua rumah bahkan hancur. Terima kasih tuhan, gempa di bali ini tidak memakan korman jiwa harta taopun yang lainnya.

Seperti yang saya kutip dari detik dot com, ternyata gempa di bali ini bersumber dari Nusa dua, sebagai pusat gempa, dan kerasa guncangannya sampai ke sodara kita di LOMBOK. berikut berita terkini dari detik dot com :

empa di Bali berpusat 101 km sebelah Tenggara Nusa Dua Bali. Warga pun kaget karena dibangunkan oleh goncangan gempa.

"Saya di lantai II lagi tidur, syok, gempanya keras sekali," ujar Gris, warga Nusa Dua Bali kepada detikcom, Sabtu (19/9/2009).

Gris menjelaskan gempa itu hanya terjadi sekali. Durasinya pun tidak lama, hanya beberapa detik saja. "Untungnya hanya sebentar, bikin syok," ungkap gadis ini.

Dia menambahkan saat itu banyak warga Nusa Dua yang masih tertidur karena hari masih pagi. Saat terjadi gempa, warga pun sibuk keluar rumah menyelamatkan diri. Namun walau terasa keras, belum ada laporan soal kerusakan akibat gema 6,4 SR ini.

"Hanya getaran saja yang keras, untuk kerusakan belum ada," pungkasnya.


Berita terkini, mengucapkan terimakasihkehadapan Tuhan, Gempa di Bali ini tidak membawa kerusakan dan kami masih dalam Lindunganmu....

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss