Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

[ NEWS TODAY ] - Blog Komik Nabi Muhammad Ditutup Oleh Wordpress, kenapa Ya?

Thursday, November 20, 2008 ·

Pagi yg cerah cerah juga hati ini untuk buka detik.com, Aku temui judul " Blog Komik Nabi Muhammad Ditutup Oleh Wordpress ". Untuk lebih berbagi mengenai " Blog Komik Nabi Muhammad Ditutup Oleh Wordpress" saya akan menuliskan di blog saya ini, semoga bermanfaat untuk info " Blog Komik Nabi Muhammad Ditutup Oleh Wordpress".

selengkapnya mengenai " Blog Komik Nabi Muhammad Ditutup Oleh Wordpress", yaitu Blog yang memuat komik yang menghina Nabi Muhammad sudah tidak bisa lagi diakses. Sejak sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (19/11/2008),Blog Komik Nabi Muhammad resmi ditutup Wordpress.

Jika alamat situs Blog Komik Nabi Muhammad diklik maka yang muncul hanya tulisan 'This blog has been archived or suspended for a violation of our Terms of Service,'.

Komik yang dituangkan dalam Blog ini sempat meresahkan, karena Blog komik di wordpress.com ini menggambarkan Muhammad sebagai sosok yang tidak pantas. Komik ini bercerita tentang kisah pernikahan Muhammad dengan Zainab yang merupakan mantan istri dari anak angkatnya, kisah Muhammad dengan Aisyah dan kisah Muhammad dengan budaknya, Mariah. Tiga kisah ini memang sering dijadikan senjata untuk memojokkan Islam.

Gambar-gambar Zainab dan Mariah dalam kartun ini ditampilkan dengan pakaian yang menggoda bahkan ada yang telanjang. Komik itu juga mengutip ayat-ayat Alquran dan hadis dengan penafsiran versi si komikus yang sangat menyesatkan.

hmm.....Untuk berbagi cerita mengenai Blog omik Nabi Muhammad, saya kutip langsung dari sumbernya.

Other :
Info Hotel di Bali
Blajar PHP
Mau Buat Aplikasi WEB
Bola
Bola Mania
Info Bola
Donload MP3 Free
Check Kesehatan anda
Berita Hari Ini
Daftar Nama-nama Hotel
Musik Jadul
Tentang Alam
Harga HP
MOTO GP
NETWORK
Desa'ku
NETWORK Bali
Cinta KU
Motor Plus
Ngopi
Kelamin anda
Donload Tragedi Dunia
Bibirnya Gosip
Laptop Ku
Tanamanku
Virus MU

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss