Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

NEWS TODAY : Amrozi Cs Dieksekusi 7 November 2008 Pukul 03.00 WIB

Thursday, November 6, 2008 ·

Sumber : detik.com
Titik terang mengenai waktu pelaksanaan eksekusi terhadap tiga terpidana mati bom Bali I Amrozi Cs yaitu : Amrozi, Imam Samudra, dan Muklas. Rencananya, Amrozi cs akan dieksekusi mati pukul 03.00 WIB, Jumat (7/11/2008).

Sumber detikcom menyatakan segala persiapan untuk eksekusi Amrozi Cs sudah final. "Keputusannya, eksekusi Amrozi Cs akan dilakukan pada pukul 03.00 WIB besok pagi," kata dia kepada detikcom, Kamis (6/11/2008).

Tempat eksekusi Amrozi Cs telah diputuskan di kawasan perbukitan di bekas LP Nirbaya, Nusakambangan, Cilacap. Lokasi ini terletak sekitar 3 KM dari LP Batu, tempat Amrozi cs ditahan dan diisolasi. Saat ini, tiga tiang untuk eksekusi terhadap tiga otak bom Bali itu telah disiapkan sejak beberapa hari lalu di perbukitan itu.

"Eksekusi Amrozi Cs pada hari Jumat pukul 03.00 WIB itu sebenarnya sudah diputuskan sejak lama. Tapi, tidak tahu mengapa kok beritanya jadi simpang siur. Hari Jumat ditentukan, karena bagi para terpidana, itu hari baik," kata sumber tersebut.

Di tengah kegelapan, Amrozi cs akan menghadapi tim penembak dari Polda Jateng. Setelah mereka ditembak mati, ketiga jenazahnya akan ditangani tim medis untuk dikeluarkan pelurunya. Setelah diproses secara Islam, jenazah akan diterbangkan ke Lamongan dan Serang.

"Jenazah Amrozi dan Muklas akan diterbangkan ke Lamongan dan jenazah Imam Samudra akan diterbangkan ke Serang untuk diserahkan kepada keluarga dan dimakamkan," ujar dia. Dua heli saat ini sudah disiapkan di kawasan Nusakambangan.

Sumber itu memastikan bahwa jadwal eksekusi Amrozi Cs itu sudah final. "Tapi, kalau nanti kemudian ada perubahan lagi, berarti itu ada kendala sangat-sangat teknis di lapangan," jelas dia.

Hingga saat ini, belum ada pejabat Kejagung yang bisa dikonfirmasi secara resmi mengenai waktu pelaksanaan eksekusi terhadap ketiga terpidana bom Bali itu.

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss