Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

NEWS TO DAY : SitusTeroris Ancam SBY, ada di KANADA

Thursday, November 6, 2008 ·

Sumber : http://surabaya.detik.com
Terori Ancam SBY terkait Peledakan BOM Bali I. AKibat Akan di eksekusinya Amrozy cs.
isi berita dari detik surabaya :

Situs yang mengancam keselamatan Presiden SBY terkait eksekusi Amrozi cs sedikit demi sedikit terkuak. Dari penelusuran, server situs yang belum diketahui empunya itu berada di Kanada.

"Sudah dilacak, situsnya di Kanada. Kita belum bisa melacak di Kanada," kata Menteri Komunikasi dan Informasi M Nuh dalam jumpa pers di Hotel Sheraton, Jalan Embong Malang, Surabaya, Kamis (6/11/2008).

Namun penyelidikan situs itu mengalami kendala karena kini situs itu tidak bisa dibuka lagi. "Kita belum bisa melacak di Kanada karena begitu kita masuk sedikit, dia sudah mem-block atau sudah di-remove," kata M Nuh.

Karena itu, hingga kini, siapa pemilik situs itu belum diketahui. "Apakah dia orang Indonesia atau orang luar, kita belum tahu," lanjut M Nuh.

M Nuh pun enggan berspekulasi dari kelompok mana ancaman itu datang. "Saya tidak bisa beranalisis begitu, tapi yang bisa saya lakukan yaitu dari aspek ICT. Tapi aspek teror atau yang lain ada badan lain yang bisa menganalisis itu," ujar mantan rektor ITS itu.

"Apapun yang berhubungan dengan terorisme, baik itu main-main atau pun serius, pemerintah tidak akan meremehkan ancaman itu," lanjutnya.

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss