Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

NEWS TODAY - Adam Malik Agen CIA

Tuesday, November 25, 2008 ·

Washington - 'Legacy of Ashes' Dipuji-puji Media & Penulis AS,hmmm...ada apa yach.....
Buku "Legacy of Ashes: The History of the CIA" karya Tim Weiner menimbulkan kontroversi di Indonesia. Gara-garanya, dalam buku yang telah diterbitkan ke bahasa Indonesia dengan judul "Membongkar Kegagalan CIA" itu disebutkan kalau Adam Malik adalah agen CIA.

Dalam kata pengantar bukunya, Tim Weiner menulis kalau "Legacy of Ashes" didasarkan pada lebih dari 50.000 dokumen, khususnya dari arsip CIA sendiri serta ratusan wawancara dengan veteran CIA, termasuk 10 direktur CIA.

Tim Weiner sendiri merupakan wartawan The New York Times yang telah 20 tahun melakukan riset dan menulis tentang CIA serta meraih penghargaan bergengsi Pulitzer Prize.Buku tersebut telah meraih penghargaan National Book Award 2007 kategori non-fiksi di Amerika dan merupakan salah satu buku terlaris di AS dan Inggris.

Menurut Wall Street Journal, seperti dilansir Random House.com, buku tersebut sangat luar biasa. "Buku terbaik yang pernah ditulis tentang kasus spionase," tulis media tersebut.Buku tersebut mendapat sambutan positif dari berbagai media AS.

Menurut Washington Post "Harus dibaca bagi siapa saja yang tertarik pada CIA atau intelijen Amerika sejak Perang Dunia II,".

Tulis The Seattle Times "Memikat, komprehensif," menurut The New York Times. "Legacy of Ashes" merupakan sejarah terbaru yang terbaik dan paling mengangetkan," .

Menurut Los Angeles Times"Kontribusi vital dan tepat yang penuh dengan relevansi,".

Kata The Baltimore Sun "Semua warga Amerika harus membawa buku ini supaya mendapatkan gambaran lengkap atas kekejaman yang dilakukan badan kita atas nama kita dengan pajak dolar kita," .

Menurut The Toronto Globe "Cerdas, merupakan riset mendalam, ditulis dengan sangat baik," .

Sejumlah penulis AS juga memuji karya Weiner tersebut. "Mengagumkan dan meyakinkan," kata Steve Coll, penulis buku Ghost Wars: "The Secret History of the CIA, Afghanistan, and Bin Laden"

"Buku yang mengagumkan, sangat menakutkan," kata Walter Isaacson, penulis buku Einstein: "His Life and Universe".

Sumber Adam Malik Agen CIA dari detik.com

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss