Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

[ NEWS TODAY ] - WNI Hilang di Australia : RI Tunggu Pengumuman Pemerintah Australia

Friday, February 13, 2009 ·

Berita hari ini - Jumat, 13/02/2009 07:10 WIB, Mengenai “WNI Hilang di Australia” , dikabarkan Pemerintah Indonesia menunggu kabar dari pemerintah Australia, perwakilan dari pemerintah Indonesia di Australia kemarin melakukan pencarian terhadap 2 WNI yang hilang di Australia. Namun hingga kini belum ada hasil dari pencarian tersebut.

Dplu mengatakan : upaya pencarian dan kejelasan atas nasib korban sepenuhnya diserahkan kepada pemerintah Australia.

ujar juru bicara Deplu : "Kita akan bergantung pada upaya pemerintah Australia, kalau tidak ada kepastian. Kita menunggu pengumuman pemerintah Australia apakah jadi korban atau tidak,", Teuku Faizasyah ketika dihubungi detikcom, Jumat (13/2/2009).

Faiza mengatakan lagi : pencarian kemarin dilakukan bersama kakak korban. Mereka mencari di sekitar tempat pengungsian.

Trus : "Perwakilan kami dengan kakak korban sudah meninjau ke tempat penampungan di dekat wilayah bencana," .

Semenatara itu, Faiza mengatakan : tim dari Mabes Polri yang akan dikirim ke Australia 14 Februari besok, tidak secara khusus guna mencari WNI yang hilang.

Terang Faiza : "Kita menyampaikan komitmen untuk membantu pemerintah Australia sebelum hilangnya 2 WNI. Jadi tidak terkait dengan hilangnya WNI,".

“Dean Lesmana dan Rudi merupakan mahasiswa Indonesia yang hilang di Australia.” Dean Lesmana dan Rudi Keduanya hilang sejak 7 Februari 2009 lalu dan diduga menjadi korban keganasan kebakaran lahan di Victoria. Pada 7 Februari, Dean bersama Rudi diketahui pergi ke kawasan Marysville untuk liburan.

Mudah-mudahan keluarga di beri ketabahan, ya atas “hilangnya Dean Lesmana dan Rudi di aurtralia”.
Sumber : detik.com

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss