Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

NEWS TODAY - Kembar Siam Jalani Echo Cardiography , Samarinda Hari Ini

Saturday, February 14, 2009 ·



Berita Hari ini - tanggal Sabtu, 14/02/2009,mengenai "bayi kembar siam asal Samarinda", seperti yang di beritakan detik.com untuk berita terkini, yaitu Sehari menjalani perawatan di RSU dr Soetomo Surabaya, bayi kembar siam asal Samarinda, Kalimantan Timur hari ini menjalani pemeriksaan echo cardiography. Pemeriksaan ini untuk mengetahui kondisi jantung bayi dempet dada dan perut.

Kata juru bicara kembar siam dr Agus Harianto : "Hari ini kita akan memeriksa jantungnya. Ini untuk mengetahui seberapa jauh kondisi jantung dan kelainannya," , SpAK saat dihubungi detiksurabaya.com, Sabtu (14/2/2009).

Agus Mengatakan: saat ini kondisi bayi putri kedua pasangan Dono Warsito (30) dan Munirowati (27), warga Jl Tanjung Pura RT 12 Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan stabil.

Tambahnya : "Berdasarkan laporan sekilas, kondisi bayinya stabil. Nanti akan kita periksa lagi," .

Sedangkan anggota tim kembar siam, dr Mahrus A Rahman SpA menjelaskan, pihaknya selain memeriksa jantung, bayi yang masih berusia 6 hari itu akan diperiksa sekitar perut, usus dan lain-lain.

Tegasnya : "Selain jantung, kita akan memeriksa usus dan organ di area pencernaan,".

Sebelumnya bayi kembar siam ke-36 yang dirawat RSU dr Soetomo Surabaya ini mengalami dempet perut dan dada (Conjoined Twins Thoraco Abdomino Phagus). Bayi yang diberi nama Rosidah-Rosita ini lahir Minggu (8/2/2009) pukul 00.20 WIB dengan berat badan 3.500 gram di RSUD Taman Husada Bontang dan akhirnya dirujuk ke RSUD Abdul Wahab Syachranie, Samarinda.

sumber : surabaya.detik.com

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss