Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

NEWS TODAY - Penumpang Kepada Pilot US Airways

Friday, January 16, 2009 ·

NEWS TODAY - Penumpang US Airways yang mendarat darurat di Sungai Hudson pada Kamis sore , memuji tindakan dan keberanian dari pilot US Airways , seorang konsultan keamanan dengan 40 tahun pengalaman di industri penerbangan.


Chesley B. "Sully" Sullenberger, mantan pilot pesawat tempur Angkatan Udara, bergabung dengan US Airways sejak 1980.

Sumber dari CNN yang Chesley B. "Sully" Sullenberger, pilot US Airways merupakan penerbangan 1549 dari New York ke bandara LaGuardia Charlotte, North Carolina,sedikitnya salah satu dari mesin pesawat gagal.

Penumpang Jeff Kolodjay memuji Sullenberger atas keberhasilanya meminimalkan kerusakan pada pesawat dan menyelamatkan 155 penumpang dan awak pesawat.

"Semua tiba-tiba datang dengan kapten dan dia mengatakan kepada kami untuk tenang. Tapi dia tetap melaksanakan tugasnya,"kata Kolodjay, yang sedang duduk di kursi 22A.

Istri Sullenberger mengatakan kepada CNN bahwa ia terpesona mendengar berita dari suaminya.

"Saya tidak pernah menonton berita. Sully berkata kepada orang-orang, ini langka untuk pilot maskapai penerbangan untuk memiliki sebuah kejadian dalam karir mereka," ujar Lori Sullenberger dari Danville, California.

"Ketika saya dipanggil dia berkata, 'Tidak ada kecelakaan. Awalnya saya pikir tidak terjadi apa-ap, tetapi kemudian ia berkata, maka saya mulai getaran "

US Airways mengatakan semua 155 penumpang dan awak pesawat masih hidup dan aman di pesawat.

Yang darurat yang juga mantan pilot pesawat tempur dan keselamatan pribadi accolades konsultan dari negara dan pejabat pemerintah.

Walikota New York Michael Bloomberg commended pilot untuk tidak meninggalkan pesawat tanpa memeriksa untuk memastikan semua penumpang telah diungsikan.

"Ini akan muncul pilot yang melakukan pekerjaan yang sangat bagus pendaratan pesawat di

sumber "(CNN)"

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss