Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

NEWS TODAY : Osama bin Laden mengenai Jihad Melawan Israel

Thursday, January 15, 2009 ·





NEWS TODAY - Osama bin Laden tiada lain adalah Pemimpin al Qaeda menyerukan umat muslim untuk melakukan jihad melawan Israel. Seruan Osama bin Laden disampaikan Osama dalam rekaman audio yang diposting di situs militan tempat al Qaeda biasa mengeluarkan pesan-pesannya.

Seruan Osama bin Laden merupakan seruan Osama yang pertama sejak Israel melancarkan agresinya ke Gaza pada 27 Desember 2008 lalu.

kata Osama dalam rekaman berdurasi 22 menit seperti dilansir Sydney Morning Herald, Kamis (15/1/2009) "Hanya ada satu cara kuat untuk mengembalikan al-Aqsa dan Palestina, yakni jihad di jalan Tuhan," .

imbuh pemimpin jaringan teroris itu "Tugasnya adalah menyerukan orang-orang untuk jihad dan mengajak kaum muda masuk brigade jihad," .

Seru Osama : "Bangsa muslim, kaliam mampu mengalahkan zionis dengan kemampuan populer kalian dan kekuatan tersembunyi kalian yang hebat, tanpa dukungan pemimpin arab dan meskipun faktanya adalah sebagian pemimpin mendukung aliansi penjajah-zionis,".

Keaslian rekaman tersebut tak bisa dipastikan secara independen. Rekaman tersebut berjudul "Seruan jihad untuk menghentikan agresi di Gaza".

Kemuaidan, dalam rekaman itu, Osama juga menuduh para pemimpin Arab "menghindari tanggung jawab mereka" untuk memerdekakan Palestina. "Jika kalian tidak yakin untuk berjuang, maka bukalah jalan bagi mereka yang yakin," pungkas Osama
sumber : detiknews.com

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss