Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

NEWS TODAY - Gempa Susulan di Manokwari

Sunday, January 11, 2009 ·

NEWS TODAY - Gempa yang terjadi di Manokwari terjadi tidak cukup sekali, gempa susulan kembali mengguncang Manokwari, Papua. Gempa susulan membuat warga yang telah pulang ke rumah kembali lagi ke tempat pengungsian.

Iry Purwono, salah seorang petugas Kelurahan Wosi, Manokwari, Papua, menyatakan "Gempa itu terjadi sekitar pukul 07.55 WIT. Akibat gempa itu warga yang telah pulang balik lagi ke pengungsian," kepada detikcom, Rabu (7/1/2009).

Iry menambahkan, gempa yang berlangsung sekitar 5 detik itu tidak merusak bangunan di Manokari. "Tidak ada kerusakan apa-apa," katanya.

Hasil data Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) gempa tersebut berkekuatan 5 SR. Pusat gempa terletak di 143 km Timur Laut Sorong dengan kedalaman 10 km.

Iry mengungkapkan saat ini petugas masih berupaya menyalurkan bantuan yang datang ke Manokwari. Sebelumnya berton-ton bantuan dari Jakarta telah tiba di Papua.

sumber : http://www.detiknews.com/read/2009/01/11/063240/1066275/10/gempa-masih-hampiri-manokwari

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss