Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

Berita Terkini | Pelaku Terorisme Jaringan Noordin M Top

Tuesday, July 21, 2009 ·

Berita terkini - Pelaku peledakan Bom oleh Terorisme di sejumlah wilayah indonesia, tidak lepas dari campur tangan orang NO.1 Yang kini di kejar pihak kepolisian Indonesia. Sebelum terjadinya peledakan BOM di dua hotel terkenal di jakarta. Berikut berita selengkapnya yang dikutip dari detik.com.


Berita terkini dari pelaku pengeboman ditanah air :
Pelaku terorisme sangat sulit untuk ditangkap. Pelaku terorisme ini menggunakan pola lompat katak, pelau terorisme selalu berpindah tempat jika ada jaringan mereka yang tertangkap.

kata pengamat intelijen Wawan H Purwanto, Selasa (21/7/2009) "Mereka menggunakan pola lompat katak. Sehingga kalau digerebek di sini, mereka langsung saling memberi tahu (untuk segera berpindah)," .

Tambah : "Kalau mereka menetapkan pola reguler, tinggal di satu tempat, pasti cepat tertangkap,".

Noordin M Top sebelumnya diduga berada di Bogor, Jawa Barat.

kemudian, begitu terjadi penangkapan di Cilacap, Jawa Tengah, Noordin M Top = warga negara Malaysia itu kemudian bergeser ke tempat lain. Keberadaan Noordin M Top di Bogor terendus polisi sekitar 2 minggu yang lalu.

"Jadi dari Cilacap didapat info banyak sekali. Dari sana lantas dikembangkan dan dilakukan pengejaran. Pengejaran memang tidak dipublikasikan," tambah sang pencari pelaku terorisme.

Semoga pelaku terorisme segara tertangkap.

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss