Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

Berita Terkini | Abdul Mubalig Ikut menjadi pelaku Perampokan Rp 15 miliar milik BNI dari mobil Cisco

Tuesday, July 21, 2009 ·

Berita terkini | Perampokan Rp 15 miliar milik BNI dari mobil Cisco. Wah sangat hebat kerja Polisi untuk menangkap aksi perampokan Rp 15 miliar milik BNI dari mobil Cisco. pelaku Perampokan Rp 15 miliar milik BNI dari mobil Cisco yang sekarang tertangkap adalah Abdul Mubalig , sopir mobil Cisco.
Seperti yang dikutip dari detik.com, berita terkini selngkapnya sebagai berikut :

Jajaran Polda Metro Jaya sudah berhasil menangkap 11 pelaku perampokan uang Rp 15 miliar milik BNI dari mobil Cisco, Minggu (19/7/2009). Kemudian dari kesebelas opelaku perampokan, Abdul Mubalig, sopir Cisco turut dibekuk karena ikut terlibat.

kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes M Iriawan kepada wartawan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2009) : "Sopir sudah pasti terlibat," .

Iriawan menyatakan, penangkapan pelaku permpokan diawali dari tertangkapnya Abdul Mubalig pada Jumat (17/7/2009) malam. Mubalig ditangkap di kawasan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Mubalig sang sopir sendiri diupahi Rp 800 juta untuk ikut terlibat. "Pengakuannya sih delapan ratusan," ungkapnya.

Dari keterangan yang di dapat dariMubalig, polisi mendapat keterangan keberadaan pelaku lainnya. Menurut Iriawan, pelaku yang berada di Tol Latumenten saat perampokan terjadi sebanyak 7 orang.

"Pelaku yang ada di TKP tol ada 7. Yang baru ditangkap ada 3 orang," katanya.

Sedangkan Iwan, pelaku yang saat itu ada di TKP masih buron. Iriawan mengatakan, hingga kini total pelaku yang ditangkap sudah 11 orang. "Total 11 orang yang sudah ditangkap," lanjutnya.

Kesebelas pelaku perampokan itu ditangkap di lokasi yang berbeda-beda yakni Banten, Tajur, Bogor, dan Cirebon.
wah salud dech sama kerja pak polisi, ayoo...hancurkan kejahatan.....!!!

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss