Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

News To Day: Pangeran dan Putri Jepang Akishino di terima Presiden SBY

Saturday, January 19, 2008 ·


News To Day - http://topnews-today.blogspot.com/

News To Day : "Presiden SBY"
Rencananya, Presiden SBY akan menerima mereka di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Sabtu (19/1/2008) sekitar pukul 11.00 WIB.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan menerima kunjungan kehormatan Pangeran dan Putri Kekaisaran Jepang Akishino. Mereka datang ke Indonesia sebagai utusan dari Kaisar Jepang Akihito.

Rencananya, Pangeran dan Putri Akishino akan berada di Indonesia hingga 24 Januari 2008. Selama di Indonesia, mereka dijadwalkan akan mengunjungi kampus UGM. Mereka juga akan berwisata ke Candi Borobudur dan Candi Prambanan.

Agenda utama kedatangan Pangeran dan Putri Jepang itu adalah untuk menghadiri peringatan tahun emas hubungan RI-Jepang. Puncak acara peringatan akan berlangsung di TMII pada Minggu 20 Januari 2008.

Mereka juga akan meninjau pelaksanaan sejumlah proyek yang dibiayai oleh JICA.

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss