Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

Berita Hari ini | Noordin M Top Nikah Lagi, heheheheh......

Thursday, August 27, 2009 ·

Berita hari ini | masih inget dengan berita yang menghiasi layar kaca televisi dirumah? Tentang "Noordin M Top"?. Ada berita mengenai "Noordin M Top". berita "Noordin M Top" bukan sudah di kepung, melainkan menikah lagi? heheheh ada-ada saja ya? siapa yang menghembuskan berita terbaru ini? ayo kita simak berita hari ini selengkapnya:
Dikutip dari detik.com , kabarnya Noordin M Top, Usai penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah (Jateng) yang menewaskan Ibrohim, Noordin M Top kawin lagi alias menikah lagi. Gembong teroris itu menikah lagi di Pandeglang, Banten.

berita hari ini tentang pernikahan Noordin ini diungkap pengamat terorisme Al-Chaidar dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis (27/8/2009).

Al-Chaidar mengetahui pernikahan Noordin ini dari informasi temannya yang merupakan anggota Darul Islam (DI). Istri Noordin ini merupakan anggota komunitas DI. (hmm...)

tegasnya : "Saya nggak bisa sebutkan siapa yang ngasih informasi ke saya. Saya nggak ada komunikasi dengan Noordin," .

Al-Chaidar mengatakan, pernikahan Noordin dengan istri barunya terjadi setelah penggerebekan 8 Agustus silam di Temanggung, Jawa Tengah. "Kita hanya mendengar kabar saja sedikit," kata Al-Chaidar.

wah, berita tentang " Noordin M Top Nikah Lagi" ada2 aja ya......mudah2 cepet tertangkap, supaya masyarakat indonesia tidak cemas lagi dengan aksi teror bomnya.

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss