Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

NEWS TODAY : Katanya, ada Video Dukun Jawa vs Leak Bali

Tuesday, June 2, 2009 ·

Berita terkini - berita teantang "Katanya, ada Video Dukun Jawa vs Leak Bali". MEnyimak tulisan "Video Leak Bali Perang Dengan Dukun Jawa" miliknya bali kami, di sana di paparkan tentang isu mengenai "Katanya, ada Video Dukun Jawa vs Leak Bali". DI dalam video heboh tersebut, terdapat sekelompok orang berpakaian kayak jaman dolo gitu dech, ya bisa di bilang seragamnya mbah dukun jawa. Di sana terlihat, Dukun sedang bermedi tasi, dengan perlengkapan sangat lengkap.
Asap menyan, dan adanya api unggun. berita mengenai "Katanya, ada Video Dukun Jawa vs Leak Bali" ini sangat menyeramkan, terlihat ketika sosok gendruwo, yang keluar dari pohon, dengan camera yang canggih, tampilnya gendruwo ( Leak Bali) yang berkuku panjang, telapan tangan yang besar, dan muka Leak bali menyeramkan banged.



Berita terkini "Katanya, ada Video Dukun Jawa vs Leak Bali". entah membuat resah, ataupun berita lama di munculkan baru taonini, itu ga penting, yang penting munculnya sosok Gaib dari Balik pohon itu. Berita terkini , dalam video itu di tampilkan juga soisok gaib lain seperti, kunti lanak, wuih serem banged, Tapi salud buat team Bali Kami (Video Leak Bali Perang Dengan Dukun Jawa), yang menganalisis video tersebut.

Berikut, video " Katanya, ada Video Dukun Jawa vs Leak Bali" dari berita terkini.

Ingin berita bola? kunjungi Info Bola

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss