Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

Berita Terkini - " Video Jebolnya Tanggul Situ Gintung"

Sunday, March 29, 2009 ·

Berita terkini - Video Jebolnya Tanggul Situ Gintung , saya daped dari youtube.com. Tragedi yang memilukan hati, dan hanya doa yang terucap, agar keluarga korban di berikan ketabahan, berhasil di dokumentasikan oleh "video amatir". " Video Jebolnya Tanggul Situ Gintung" mengingatkan tragedi bencana tsunami di aceh. Dengan melihat " Video Jebolnya Tanggul Situ Gintung" mudah mudahan pemerintah bisa lebih jeli, dan masyarakat lebih sadar untuk menjaga dan melestarikan alam. Hany doa yang terucap, semoga bangsa kita jauh dari bencana, dan tragedi yang memilukan seperti ini. dan mudah-mudahan ketabahan hati di berikan pada semua korban dan kluarga kornban. Untuk Masyarakat indonesia mari kita berdoa untuk keselamatan bumi kita tercinta agar tidak lagi terjadi seperti " Video Jebolnya Tanggul Situ Gintung".


0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss