Translate Language By Google

NEWS TODAY

WTC

The World Trade Center (sometimes referred as WTC or Twin Towers) was a complex in Lower Manhattan whose seven buildings were destroyed in 2001 in the September 11 attacks. The site is currently being rebuilt with six new skyscrapers and a memorial to the casualties of the attacks.

NEWS TO DAY - Pasangan Gay Menikah di BALI

Thursday, October 16, 2008 ·


Mata ngatuk disiang Hari akibat bikin Aplikasi berbasis WEB, untuk Menyegarkan mata SAya baca berita di Balikami Situsnya berita bali. Wooww...ada sedikid menghebohkan "Pasangan Gay Menikah di BALI". Pasangan Gay Menikah di BALI ???
Mau taw lebih jelasnya....

seperti ini berita dari bali kami tentang "Pasangan Gay Menikah di BALI"

Kisah perkawinan sejenis atau yang lebih dikenal dengan istilah Homosex telah terjadi di sebuah desa kabupaten Tabanan, Bali.

Perkawinan dua orang berjenis kelamin laki - laki atau pasangan Gay asal Belanda ini berlangsung pada Rabu (15/10/2008) yang lalu di desa Pupuan Sawah, Tabanan. Anehnya perkawinan warga negara asing ini menggunakan tata cara agama Hindu yang selama ini dikenal kental menganut paham Purusha Pradana ( lelaki dan perempuan ).

Bahkan ritual perkawinan ini konon dipertegas oleh sertifikat “suddi wadani” yang dikeluarkan PHDI kecamatan Selemadeg, Tabanan, demikian sepeti yang dirilis balipost.com hari ini.

Namun ternyata hal ini kemudian dibantah oleh yang bersangkutan dan mengatakan kalau upacara itu hanya upacara tiga bulanan dan potong gigi seperti yang dirilis situs beritabali.com dan detik.com

0 comments:

CNN.com

About this blog

Breaking News, Latest News and Current News . Breaking news and video. Latest Current News: US, World, Entertainment, Health,News TODAY,

NEWS TODAY

eXTReMe Tracker
http://topnews-today.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss